Pangkalpinang  Cakrabhayangkaranews.comKomandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi melepas tujuh belas anggotanya pindah satuan, upacara korp raport tersebut di laksanakan di ruang koridor Makodim 0413/Bangka, Selasa (02/08/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi mengatakan, pindah satuan dan pemberhentian dalam jabatan, merupakan hal yang biasa dan rutin terjadi dalam sebuah institusi TNI Angkatan Darat , yang merupakan bagaian dari pembinaan personel.

” Pindah satuan antar Kotama merupakan program Komando atas untuk meningkatkan moril anggota dan pada kesempatan ini, kita melepas 17 personel yang akan melaksanakan pindah satuan, yang terdiri dari 16 orang pindah satuan antar kotama, dan 1 orang pindah satuan dalam kotama ,” jelas Kolonel Inf Denny Noviandi.

Lebih lanjut, adapun personel yang pindah satuan antar kotama yakni, 3 orang ke Kodam lll/Siliwangi, 3 orang ke Kodam lV/Diponegoro, 1 orang ke Kodam V/Brawijaya, 3 orang ke Kodam VI/Mulawarman, 1 orang ke Kodam lX/Udayana, 1 orang ke Kodam Xll/Tanjung Pura, 1 orang ke Kodam Xlll/Merdeka, 3orang ke Kodam XlVHasanuddin, sedangkan untuk dalam Kotama 1 orang ke Babinminvet Cad Dam ll/Sriwijaya, ,” katanya.

” Atas nama satuan dan pribadi saya mengucapkan tetima kasih atas dedikasi, loyalitas serta kebersamaannya selama melaksanakan tugas di Kodim 0413/Bangka ” harapan saya, nama satuan Kodim 0413/Bangka tetap menjadi kebanggaan seorang prajurit yang sudah pernah tugas disini ,” ucap Dandim.

Selamat bertugas, semoga yang Esa melimpahkan rahmatnya kepada kita semua dan semoga disatuan yang baru nanti, akan lebih semangat dalam melaksanakan dinasnya salam hormat saya buat keluarga dan tetap jaga silaturahmi dan komunikasi ,” pungkas Kolonel Inf Denny Noviandi.

Share :