CBN, Pangkalpinang Bertempat di Lapangan Mapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias S.H, M.M menjadi Komandan apel bersama Sinergitas TNI POLRI Provinsi Bangka Belitung dalam rangka Halal Bihalal.

Apel Gabungan Sinergitas TNI POLRI yang d pimpinan langsung oleh Kapolda Babel Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, dan Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Agustinus Dedi Prasetyo, S.I.P, Kamis (4/5/2023).

Dalam sambutannya, Kapolda Babel Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya mengatakan, yang terhormat Bapak Danrem, Bapak Kasrem, Lanal dan Lanut serta pejabat utama TNI dan Polri serta Prajurit TNI dan Polri yang saya banggakan. Nyel-yel yang sudah ada tolong di sampaikan ke yang lain, kita melaksanakan apel TNI-Polri dalam rangka Halal Bihalal dan saya juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444/H, semoga makna idul fitri menjadi momentum kita TNI Polri harus lebih baik didalam pengabdian kepada negara dan bangsa.

” Kondisi bangsa harus membuat TNI-Polri lebih baik lagi, semoga di dalam Idul fitri yang baru kita lewati dapat memberikan hidup kita yang bahagia, menghadirkan pikiran yang lebih baik,” ujarnya.

Saya sebagai Kapolda mohon maaf lahir batin, karena dalam melaksanakan tugas pasti ada tutur kata yang salah. Dengan momentum halal bihalal Sinegeritas TNI-Polri harus solid agar tidak ada yang berani menganggu, karena negara tergantung dari TNI Polri sebagai garda terdepan dan saya minta agar kita menjaga dan melaksanakan program dari bapak Presiden agar kita menjaga dan mengawal irisisasi agar berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam tahun politik ini dan TNI Polri harus menjaga kesatuan, teruslah melangka untuk melakukan hal-hal yang terbaik untuk bangsa dan negara walaupun tidak di hargai, hidup bukan mencari yang terbaik tapi berbuat yang terbaik. Anggota Polda adalah anggota bapak Danrem juga, jika tidak sesuai langsung di tegor saja, ” pungkasnya.

Ditempat yang sama Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Agustinus Dedi Prasetyo, S.I.P mengatakan yang terhormat Kapolda, PJU Polda, Kasrem, Danlanut dan Para Dandim serta Prajurit TNI-Polri, kegiatan kita pagi ini dalam rangka acara halal bihalal dan saya ucapkan selamat hari raya idul fitri 1444/H semoga dapat memantapkan iman dan takwa, sebagai Danrem yang baru nama saya Brigjen TNI Agustinus Dedi Prasetyo, S.I.P, saya berasal dari magelang dan saya mohon dukungannya dalam melaksanakan tugas dan terimakasih kepada Bapak Kapolda karena telah melaksanakan kegiatan apel bersama, negara sangat mempercayakan keamanan kepada TNI Polri dan sinergeritas harus kita jaga.

Sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu dan harus kita kawal dan kita ciptakan rasa aman serta situasi politik akan memanas, yang memanfaatkan media online dan kita harus waspada dan kita harus Netral, TNI Polri harus hilangkan sikap tidak terpuji dalam melaksanakan tugas, ” tegas Danrem.

Pendim413Bangka.

Share :