CBN, Malang – Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat bersama Forkopimda Kab. Malang terjun langsung memantau kegiatan penyerahan bantuan non tunai yakni beras 10 Kg/org kepada warga kurang mampu yang bertempat di balai desa Jatiguwi Kec. Sumberpucung Kab. Malang. Jumat (16/06)

cbn3
cbn3

Kegiatan peninjauan yang di laksanakan Dandim Letkol Taufik Hidayat bersama Forkopimda ini bertujuan untuk mengecek secara langsung pelaksanaan kegiatan tersebut benar-benar tertip, lancar dan sesuai sasaran.

Dikatakan Letkol Taufik bahwa pemberian bantuan non tunai berupa beras melalui PT Pos Indonesia ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya warga masyarakat Kab. Malang.

cbn4
cbn4

” Mudah-mudahan dengan bantuan beras dari pemerintah ini bisa di manfaatkan sebaik-baiknya dan tentunya sedikit bisa meringankan beban warga masyarakat kurang mampu,” ucapnya

Kegiatan ini dilanjut dengan pemberian beras oleh Dandim 0818 Letkol Inf Taufik Hidayat beserta Forkopimda secara simbolis kepada warga penerima manfaat. ( Candra CBN )

Share :