Pasuruan, CBN – Peringatan Haul Ke 42 KH. Abdul Hamid Umar tahun 2023 di gelar di Halaman Ponpes Salafiyah, Jln. KH. Abdul Hamid, Gg. VIII, No. 14, Kelurahan Kebonsari, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Senin (25/09/23).

Dalam kegiatan tersebut, para Kyai, Ulama, serta ribuan jamaah dari berbagai wilayah se-Indonesia, turut hadir untuk mengikuti acara haul tersebut. 

Menanggapi hal itu, Dandim 0819/Pasuruan, yakni Letkol Arh Noor Iskak, S.T., dan Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Jamaludin, S.H., hadir dalam haul ke – 42 KH. Tak hanya itu, Abdul Hamid Umar bersama Forkopimda Kota Pasuruan, juga hadir dalam kegiatan tersebut.

img 20230925 wa0140

Menurut Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Arh Noor Iskak, Beliau mengatakan bahwa, Beliau ingin memastikan bahwa pelaksanaan haul KH. Abdul Hamid berjalan dengan baik, aman, dan lancar. 

Tak hanya itu, Dandim juga mengatakan bahwa, puluhan anggotanya disiagakan untuk memberikan pengamanan dalam peringatan haul tersebut, agar seluruh jamaah yang mengikuti jalannya Haul ini, dapat dengan hikmat dan khusuk mengikuti acara haul yang digelar setiap tahun ini.

R.A – CBN

Share :