Dandim 0819/Pasuruan Pimpin Apel Pagi dan Pengecekan Anggota Yang Kembali Cuti Lebaran

CBN, PASURUANDandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak Memimpin Apel Pagi dan Pengecekan Personil yang selasai melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan Halal Bihalal di lapangan apel Makodim 0819/Pasuruan. Selasa (02/05/23)

“Selamat datang kembali di satuan setelah melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri, Tentunya setelah melaksanakan cuti ini diharapkan akan lebih fresh sehingga lebih siap melaksanakan tugas, tetap semangat dan terus berkarya untuk bangsa dan negara ini” Kata Dandim.

“Terima kasih kepada seluruh anggota baik Militer maupun ASN karena selama pelaksanaan cuti tidak ada pelanggaran dan kembali dengan lengkap,” sambungnya.

Dandim juga menekankan kembali kepada seluruh anggota untuk terus menjaga kesehatan, keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas, “Jangan termakan oleh isu yang bisa memecah belah NKRI, hindari kesalah fahaman yang bisa menimbulkan keributan dengan rekan Polri, jaga kebersamaan dan kekompakan, tetap waspada dan selalu menjaga keutuhan NKRI,” Pungkas Dandim.

( Candra CBN )

Share :