CBN, MalangDandim 0833/Kota Malang Letkol Kav. Heru Wibowo Sofa,. S.H M.Han menghadiri rapat terbuka Senat Universitas Merdeka Malang. Dalam rangka Wisuda Program Diploma, Sarjana dan Pasca Sarjana semester Genap Tahun. Akademik 2022 /2023 Universitas Merdeka Malang.

Yang dipimpin oleh Rektor Universitas Merdeka Malang, Prof. Dr. Anwar Sanusi SE dengan jumlah Wisudawan-Wisudawati 563 Orang yang dihadiri 1000 Orang peserta.

Bertempat di Gedung Balai Merdeka Universitas Merdeka Malang Jl. Terusan Raya Dieng No. 62 – 64 Kelurahan Pisangcandi Kecamatan Sukun Kota Malang, Sabtu (14/10/2023).

screenshot 20231014 192702 whatsapp
screenshot 20231014 192702 whatsapp

Kegiatan tersebut meliputi, Prosesi Wisuda Unmer Malang, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan Cipt. Himne Unmer Malang serta Pernyataan Pembukaan Rapat terbuka Senat Universitas oleh Ketua Senat.

Sambutan Pangdam/ V Brawijaya yang dibacakan oleh Irdam V/ Brigjend TNI Abd Rahman S.Sos. Pada kesempatan ini kita melaksanakan kegiatan Wisuda Unmer Malang apa yang telah dicapai pada hari ini jadikan hal yg berguna bagi para Wisudawan-Wisudawati.

“Terimakasih kepada orangtua yg telah mempercayakan kepada Unmer Malang dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Rektor. Dan para tenaga pengajar yang telay berhasil mengantarkan anak didiknya ke jenjang yang lebih tinggi kedepan untuk para wisudawan. harus mampu menyikapi hal-hal yg berkembang,” jelasnya.

screenshot 20231014 192648 whatsapp
screenshot 20231014 192648 whatsapp

Sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan negara dengan demikian eksistensi Unmer Malang dapat dipertaruhkan dalam dunia pendidikan, ungkapnya.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H. M. Han dalam kesempatan ini menyampaikan, selamat Kepada Wisudawan yang mendapatkan predikat terbaik.

“Dalam hal ini yang telah memperoleh nilai terbaik, kepada orangtua kami ucapkan terimakasih yang telah meraih prestasi dengan baik dan membanggakan,” ucapnya.

Sementara itu Rektor Unmer Malang, Prof. Dr Anwar Sanusi SE, dalam sambutanya, mengucapkan selamat kepada para Wisudawan-Wisudawati atas gelar pertama yang diperoleh yang merupakan kebanggaan bagi saudara yang telah selesai melaksanakan masa study dan tugas akhir, ungkapnya.

screenshot 20231014 192706 whatsapp
screenshot 20231014 192706 whatsapp

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Yayasan Unmer Malang, Brigjend Purn. Adam Suwarno Irdam V/Brw, Brigjend TNI Abd Rahman S.Sos, Rektor Unmer Malang Prof. Dr Anwar Sanusi SE, Ketua Senat Unmer Malang, Prof Dr KH. Kasuwi Sainan M Ag, Ketua harian Unmer Malang Kol. Purn. Supriyoso Wakapoltekad, Kolonel Inf. Anggit Exton Yustiawan, Danrem 083/Bdj Kol. Inf Jamaludin, Dandim 0833 Letkol Kav. Heru Wibowo Sofa S.H.

Dansathanland Abd Saleh, Letkol Pas Dolfie Kalangi S. Pd, Waasintel Divif 2 /K Letkol Inf. Hendra Cipta Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Ardiansyah, Danlanal Malang diwakili Dansub Unit Sintel Lanal Malang, Lettu Laut (E) Dicky Herlan, Kepala dikti Wilayah VII Jatim Prof. Dr. Diyah Sawitri M.M Para Rektor Universitas Merdeka Malang Ponorogo, Madiun dan Pasuruan, Wakil Rektor I s.d IV Unmer Malang, Ketua Alumni Unmer Malang Cahyono, Para Dekan Unmer Malang Civitas akademika Unmer Malang dan Undangan Orangtua Wisudawan. ( Candra CBN86 )

Share :