screenshot 20240729 052944 1
screenshot 20240729 052942 1
screenshot 1 – 2

Gorontalo – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Komandan Kodim (Dandim) 1304/Gorontalo bersama Ikatan Keluarga Generasi Muda Songkong (IKGMS) yang berasal dari Kabupaten Luwuk Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), salurkan bantuan Sembako untuk korban banjir di Kelurahan Lekobalo, Kecamtan Kota Barat, Kota Gorontalo, Minggu (28/ 07/24).

Dandim mengatakan, pemberian sembako kepada korban banjir yang dilakukan saat ini adalah merupakan wujud kepedulian kemanusiaan Aparat Teritorial (TNI) terhadap warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan sandang dan pangan akibat dari dampak bencana banjir yang terjadi di Kota Gorontalo.

“Kita bersama-sama dengan IKGMS melihat secara langsung lokasi dan kondisi warga masyarakat yang terdampak banjir. Semoga dengan adanya bantuan sembako ini, dapat sedikit meringankan beban mereka,” ujar Dandim.

Selain meninjau lokasi banjir secara langsung Dandim juga berkesempatan berinteraksi langsung dengan masyarakat yang rumah nya terendam banjir.

Kepada para warga masyarakat yang terdampak banjir di Kelurahan Lekobalo, Letnan Kolonel Arm Asep Ridwan menyampaikan, kami selalu siap membantu masyarakat kapan saja dibutuhkan untuk mengatasi kesulitan warga.

Dandim juga memerintahkan kepada Danramil dan para babinsa agar senantiasa selalu memantau dan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kami juga akan terus berupaya berkordinasi dan bekerjasama dengan instansi terkait untuk menanggulangi musibah banjir yang dialami masyarakat khususnya yang ada diwilayah Kodim 1304/Gorontalo,” tutup Dandim.* penrem 133/nw

Share :