CBN, PangkalpinangKomandan Kodim 0413/Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H,M.M bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang , Persit KCK Cabang XL dan masyarakat mengikuti Peresmian fasilitas air bersih dalam program TNI AD manunggal air tahun 2023 dan pencanangan percepatan penurunan stunting melalui virtual bersama KASAD Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman , S.E , M.M, bertempat di Panti Asuhan Alkhoiriyah Kelurahan Gajah Mada Kecamatan Rangkui, Selasa (25/7/2023).

Kodim 0413/Bangka yang merupakan satuan teritorial yang berada di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terus peduli dengan ketersedian air bersih dan penurunan stunting di wilayah Kodim 0413/Bangka

Usai kegiatan Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H,M.M mengatakan bahwa dalam hal ini Kodim 0413/Bangka akan terus berupaya selalu ada untuk masyarakat di mana kegiatan ini merupakan kepedulian dan perhatian TNI AD dalam rangka peresmian fasilitas air bersih dalam program TNI AD manunggal air tahun 2023 dan pencanangan percepatan penurunan stunting.

img 20230725 wa0054
img 20230725 wa0054

” Semoga bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang juga bersamaan dengan pencanangan percepatan penurunan stunting, ” ujarnya.

Ditempat yang sama Camat Rangkui Hayrul mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0413/Bangka yang programnya luar biasa dan benar-benar mengena langsung kemasyarakat.

Harapan saya kepada masyarakat Kelurahan Gajah Mada ini tidak kekurangan air bersih lagi dan ini bukan hanya untuk panti saja tapi untuk masyarakat yang membutuhkan air dan ini sangat positif, ” Pungkasnya.

Pendim413Bangka.

Share :