CBN, Puding Besar – Danpos Puding Besar Koramil 0413-03/Merawang Peltu Latif bersinergi bersama anggota Polres Sungailiat memantau keberangkatan Buruh dari PT. Theep dan PT. GML menuju Tamansari Kota Pangkalpinang, Senin (1/5/2023).

Hari Buruh Internasional atau yang biasa di sebut mayday diperingati setiap tanggal 1 Mei seriap tahunnya, dan untuk wilayah Kecamatan Puding Besar sendiri merupakan wilayah yang termasuk banyak pekerja atau buruh yang bekerja di perusahaan kelapa sawit maupun sektor perkebunan.

” Aksi buruh dilaksanakan secara terpusat di Pangkalpinang, jadi Koramil Merawang melaui Pos Koramil sifatnya hanya melaksanakan monitor terhadap kawan-kawan kita yang akan berangkat ikut dalam aksi damai buruh,” ujar Peltu Latif.

Harapan kita semoga kegiatan hari buruh dapat berjalan kondusif dan apa yanh disampaikan oleh rekan-rekan buruh dapat di jadikan pertimbangan baik oleh perusahaan maupun oleh pemangku kebijakan.

Hadir dalam kegiatan monitor pemberangkatan buruh meuju Tamansari Kota Pangkalpinang, yakni, Pj Kapolsek Puding Besar, Kapolsek Bakam, KBO lantas Polres Bangka serta Korlap giat Hari May Day saudara Hendri wilayah Puding Besar dan Bakam.

Pendim413Bangka.

Share :