Bangka Tengah, Cakrabhayangkaranews.com  – Membangkitkan semangat keberagamaan dalam satu kesatuan (Unity Of Diversity) di Bangka Tengah, Peltu Budi Indra Danpos Ramil 0413- 07/Koba mewakili Danramil 0413-07/Koba menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka mensukseskan kegiatan Kobalorasi Festival (Bangka Tengah Dalam Ragam Budaya) Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2023 di Ruang Rapat Kantor Dinas Permukiman dan Perhubungan (DISPERKIMHUB) Bangka Tengah, Selasa (17/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut hadir juga d antara nya, Kabag Ops Polres Bateng Kompol M.Ridwan SH, Danposmat Lanal TNI-AL Serma Budi.H, Kasat Intel Polres Bateng AKP Dedi.M, KBO Lantas Polres Bateng Ipda Elman, Kasatpol PP Bateng Diwakili Arianto

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Fani Hendra Saputra (KADISPERKIMHUB) Bangka tengah yang menyampaikan, tujuan diadakan Festifal ini untuk membangkitkan semangat keberagamaan dalam satu kesatuan (Unity Of Diversity) yaitu keberagaman etnis, adat, kesenian serta kebudayaan yang ada di Wilayah Kabupaten Bangka Tengah.

” Festival akan dilaksanakan pada tgl 19 sd 20 Januari 2023 di Pantai Kelurahan .Arung Dalam depan SMK 2 Koba yang akan menampilkan paduan Budaya dan Beberapa Kesenian,” ucapnya.

Danporamil 0413-07/Koba Peltu Budi Indra yang mewakili Danramil Koba menyampaikan siap mendukung dan mensukseskan acara Festifal tersebut.

” Terkait permintaan Pasukan untuk Pengamanan diharapkan Ketua Panitia Fani Hendra Saputra (KADISPERKIMHUB) dalam kesempatan pertama agar menyurati Koramil 0413-07/Koba atau KODIM 0413/Bangka,” jelasnya.

Pendim0413/Bangka

Share :