Merawang, Cakrabhayangkaranews.com Jalin hubungan silaturahmi Danramil 0413-03/Merawang Kapten Cpl Sudarmadi bersama Danposramil dan Babinsa Baturusa menghadiri kunjungan kerja Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya , S.I.K. di Mapolsek Merawang Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Jumat (10/2/2023)

Pada pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya , S.I.K. tersebut di hadiri juga, Waka Polres Bangka, Para PJU Polres Bangka, Camat Merawang, Kepala KUA Merawang, Kapuskesmas Merawang, Ketua Bhayangkari beserta pengurus

Dalam sambutannya Kapolres Bangka mengatakan kunjungan kerja ini untuk silaturahmi juga perkenalan diri sebagai orang baru menjabat di Polres Bangka, yang kedua ingin mengecek langsung situasi dan kondisi Polsek Merawang dan yang terakhir adalah ingin menyerap langsung keluh kesah anggota dan minta masukan masyarakat terkait kondisi Kamtibmas xan kenerja anggota, ” jelasnya.

Kapolres juga menekankan agar tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dan instansi lain, laksanakan patroli bersama TNI Polri, waspadai konflik masalah tanah serta selesaikan masalah masyarakat dengan humanis, ” pungkasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :