Merawang Cakrabhayangkaranews.com  – Menjaga hubungan baik dengan warga desa binaan, Peltu Latif Danposramil 0413-03/Merawang melaksanakan kegiatan komsos dengan tokoh masyarakat Dusun Sungai Dua Desa Kotawaringin Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka, Sabtu (14/1/2023).

Komsos kali ini Peltu Latif menyambangi Bapak Hang. Ambo Tang Dan H. Matcing yang merupakan tokoh masyarakat Dusun Sungai Dua Desa Kotawaringin.

Sudah menjadi tugas pokok bila dalam tugasnya anggota Babinsa Koramil di tuntut untuk selalu bersinergi dengan otoritas pemerintah desa maupun masyarakat di wilayah desa binaan.

Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Danposramil Merawang turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama Tomas dalam rangka untuk Tukar Pendapat tentang kesejahteraan masyarakat di bidang pertanian dan perkebunan yang mana masyarakat Dusun Sungai Dua sebagian besar berkebun

Peltu Latif mengatakan, tujuan kegiatan komsos ke tokoh masyarakat yakni untuk tukar pendapat tentang kesejahteraan masyarakat di bidang pertanian dan perkebunan yang mana masyarakat Dusun Sungai Dua sebagian besar berkebun.

” komsos ini hanya untuk tukar pendapat tentang kesejahteraan masyarakat di bidang pertanian dan perkebunan yang mana masyarakat Dusun Sungai Dua sebagian besar berkebun, ” jelasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :