oleh

Danramil 01/Kranji Hadiri Rapat Penyelengaraan Pergelaran Teater

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com – Bertempat di Kantor Dispora Kota Bekasi, Jalan Rawa Tembaga, Kel.Marga Jaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (28/12/2021), Danramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Choirul Anam,S.Sos., Hadiri Kegiatan Rapat Penyelengaraan Pergelaran Teater.

Menurut informasi Pergelaran Teater tersebut akan melibatkan Wakil Walikota Bekasi dan murid-murid dari SMAN 1 Kota Bekasi sebanyak kurang lebih 300 orang. dengan judul (Maling sandal-2) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2022 yang bertempat di Hall Basket Kayuringin, Kota Bekasi.

Hadir dalam rapat tersebut Sekdis Dispora selaku pimpinan rapat, Danramil 01/Kranji, Kanit Ops Polres Metro Bekasi Kota, Perwakilan Camat dan Kelurahan, perwakilan Dinas terkait Kota Bekasi dan Tim Penyelenggara dari teater ZAM BAGASASI.

Usai pelaksanaan rapat Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam,S.Sos., menyampaikan kepada media pendim, bahwa pada prinsip nya Pemkot Bekasi Kota mengizinkan kegiatan Pergelaran Teater dengan catatan memenuhi persyaratan administrasi dan perizinan yang di perlukan (baik dari Dinas pariwisata, Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/Bekasi dan Satgas covid 19 Kota Bekasi.

Selain itu dari Dinkes Kota Bekasi juga menyarankan agar dalam pelaksanaan Pergelaran Teater tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat (dengan melakukan test antigen seluruh pengunjung dan pemain teater) untuk menghindari terjadinya clater penyebaran covid-19.

Danramil juga menyampaikan bahwa hasil rapat tersebut diatas tentu nya akan mengikuti perkembangan situasi pandemi covid-19 setelah Nataru dan sewaktu-waktu bisa di tunda apabila situasi tidak memungkinkan. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed