Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka menutup acara puncak memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Plh.Komandan Koramil 002/Pondok gede Mayor Inf Widiarto, mengikuti kegiatan pelepasan lomba gerak jalan santai bertempat di Halaman Kel.Jaticempaka, Jl.Wadas Raya Jamblang no.1 RT. 003 RW 03  Kel. Jaticempaka Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, Sabtu (03/9/2022).

Acara perlombaan gerak jalan santai tersebut, diikuti kurang lebih 200 peserta dari warga masyarakat serta para aparatur pemerintahan tingkat Kecamatan dan kelurahan dilingkungan kerja Kelurahan Jaticempaka.

Pada kesempatan tersebut, Serma Supolo menyampaikan, bahwa pada perlombaan gerak jalan santai tersebut mempunyai tahap materi penilaian yang terbagi menjadi 4 yaitu, semangat, kekompakan, kerapihan, dan keseragaman.

Perlombaan gerak jalan yang dibuka langsung oleh Camat Jaticempaka Bapak Zainal Abidin S.T. M.M, dimulai dengan mengangkat bendera start untuk melepas para peserta.

Selain Camat, Danramil beserta para Babinsa pun turut melepas lomba gerak jalan santai secara bergantian, Mayor Inf Widiarto, SM., juga mengatakan “Saya pada kesempatan hari ini, plh. Danramil 02/Pondok Gede beserta sepuluh orang rekan Babinsa, di berikan kehormatan untuk turut melepas para peserta lomba gerak jalan santai ini,” ucapnya.

“Selain melepas para peserta, kami juga turut memantau kegiatan lomba jalan santai ini, apalagi sewaktu melintas di jalan raya, hal tersebut kami lakukan agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib,” jelas Mayor Inf Widiarto.SM.,

Usai kegiatan Lomba Gerak Jalan Santai dalam Rangka menutup acara puncak memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, dilanjutkan dengan peninjauan Bazar UMKM dan pemberian hadiah lingkungan terbaik di Kel. Jaticempaka yang di berikan oleh Camat dan di dampingi oleh Plh Danramil.

Selain pembagian hadiah, para peserta gerak jalan santai juga dihibur oleh musik sambil membagikan hadiah Dorr prize. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Share :