Merawang, Cakrabhayangkaranews.com  – Lomba PKK tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di buka, Danramil 0413-03/Merawang Kapten Cpl Sudarmadi di dampingi Ketua Persit Ranting 04/Merawang menghadiri Penilaian Lomba PKK tingkat Provinsi Babel di Dusun Tebing Desa Riding Panjang Kec. Merawang Kabupaten Bangka, Selasa (14/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut hadir langsung tim Penilai dari Provinsi, Perwakilan Tim PKK Kab. Bangka, Camat Merawang, Kapolsek Merawang, Kapuskesmas Merawang, Ibu Ketua PKK Kec. Merawang, Ibu Bhayangkari Polsek Merawang, Babinsa Riding Panjang, Bhabinkamtibmas Riding Panjang.

Danramil 0413-03/Merawang Kapten Cpl Sudarmadi mengatakan, Alhamdulilah Dusun Tebing Desa Riding Panjang mejadi perwakilan dalam Penilaian Lomba PKK tingkat Provinsi Babel, yang mana duaun tersebut merupakan wilayah teritorial Koramil Merawang.

” Pengerak PKK beserta kader-kadernya selama ini telah melakukan upaya-upaya untuk newujudkan kehidupan keluarga yang lebih sejahtera. Dengan mendorong masyarakat untuk meningkatkan pengamalan terhadap Pancasila dan semangat gotong royong, menciptakan ketahanan keluarga baik itu segi pangan sandang dan perumahan sehat layak huni. Dan melestarikan lingkungan hidup serta mengupayakan kesehatan masyarakat , ” ujar Kapten Cpl Sudarmadi.

Besar harapan saya penilaian ini tidak hanya di jadikan untuk perlombaan semata, namun juga sebagai bagian dari pembinaan dan evaluasi serta motivasi untuk menumbuhkan semangat untuk terus berkarya, secara ikhlas dan tuntas dengan bakti dan karya nyata.

” Kami berharap agar Tim Penilai disamping melakukan penilaian juga dapat memberikan petunjuk dan bimbingan tehnis agar kedepannya Tim PKK Dusun Tebing Desa Riding Panjang Kec. Merawang dapat di benahi dan lebih baik, ” Tegasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :