Malang – Jawa Timur, Cakrabhayangkaranews.com Danramil 0818/15 Dampit Kapten Chb Mulkamsiril dampingi Muspika Dampit dalam kegiatan penetapan bakal calon Kades serta pengundian nomor urut Pilkades yang berlangsung di Aula Amandanom Kecamatan Dampit Kabupaten Malang, Kamis (30/03).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Dampit Abai Saleh Kapolsek AKP Agung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Amandanom serta sejumlah tamu undangan dan perangkat desa Amandanom
Ketua panitia Pilkades Amandanom Bapak Budianto mengatakan, rapat penetapan bakal calon Kades serta pengundian nomor urut Pilkades ini sangat penting untuk pelaksanaan Pilkades nanti.

“Dengan pengundian nomor urut ini, warga desa bebas memilih calon Kades sesuai dengan nomor urut yang telah ditetapkan, sehingga warga jelas akan pilihannya dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara,” jelasnya.

Sementara itu, Danramil Dampit menyampaikan pesan kepada para calon kepala desa dan tamu undangan untuk menciptakan situasi kondusif pada saat Pilkades Amandanom.

”Kepada calon Kepala Desa dan para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama pada kegiatan pemilihan nanti sesuai dengan undang – undang dan aturan yang ditetapkan panitia sehingga suasana aman dan kondusif dapat terwujud.”Pungkasnya. ( Candra CBN )

Share :