Sungaiselan,Bangka Cakrabhayangkaranews.comDanramil 413-08/S.selan Lettu Inf Sujarno,beserta anggota Koramil melaksanakan kegiatan penyaluran dana Bantuan Tunai dari pemerintah melalui TNI kepada Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Wilayah Koramil 413-08/S.selan. Kamis (19/05/2022)

Adapun warga yang menerima BTPKLW pada hari kedua berjumlah 60 orang, dengan jumlah sebesar 300.000 rb /orang , guna membantu warga dalam menambah modal usaha yang dijalankannya.

” Kodim 0413/Bangka dalam periode ini sudah mendata sebanyak 1.000 PKL dan Warung. Sekarang dalam proses membagikan bantuan. Kami sudah mendata para penerima bantuan melalui para Babinsa di wilayahnya dan kami kumpulkan dan vetifikasi apakah ada bantuan dalam bentuk lain atau belum pernah dapat bantuan, atau pedaganya seperti apa itu yang di verifikasi. Verifikasi bukan hanya usaha dan kegiatannya , tapi juga identitasnya dalam suatu kegiatan tersebut ,” ujar Kapten Arm Suparjana .

Kapten Arm Suparjana mengatakan, pihaknya hari ini sudah mulai menyalurkan bantuan program pemerintah kepada sekitar 300.000 penerima. bantuan BTPKLW , penyaluran dilakukan di dalam wilayah Koramil jajaran Bangka Tengah.

Share :