Merawang, Cakrabhayangkaranews.com Safari Ramadhan 1444 Hijriah Danramil 413-03/Merawang Kapten Cpl Sudarmadi bersama Bupati Bangka Mulkan. S.H .M.H., di Mesjid Al -Mujahidin Desa Jurung Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Selasa (7/4/2023).

Dalam kegiatan Safari Ramadhan Bersama Bupati Bangka ini juga dihadiri, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Bangka, Kepala OPD, Camat Merawang, Kepala RS .Umum Sungailiat, Kepala Cab Bank Sumsel Babel Sungailiat, Ketua Tim PKK Kab. Bangka, Kades Jurung, Ketua Masjid Al-Mujahidin,Para Toga, Tomas, Todat, Toda

Menyambut kedatangan Bupati Bangka bersama rombongannya, Kades Jurung mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesediaan Bupati Bangka mengunjungi Desa Pagarawan dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Bangka juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besar kepada seluruh warga atas penyambutan dan terselenggaranya acara Safari Ramadhan dan Buka Bersama dengan sukses, dan tak lupa Bupati menghimbau kepada semuanya agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT di bulan Suci Ramadhan ini.

Danramil 413-03/Merawang usai kegiatan menuturkan bahwa kegiatan tersebut adalah selain acara Safari Ramadhan juga untuk menjalin silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan para warga Desa Jurung, dalam acara tersebut Wakil Bupati Bangka juga memberikan bantuan berupa kipas angin, ambal serta speaker aktif untuk Mesjid AL – Mujahidin ” tuturnya.

Pendim413Bangka.

Share :