screenshot 20240606 123339 1
screenshot 20240606 092251 1
screenshot 1 – 2

Palu, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A., didampingi Ketua Persit Daerah XIII/Mdk, Ny. Fenty Candra Wijaya bersama Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P, M.Han., yang juga didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Mdk, Ny. Dian Dody Triwinarto, melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1306/Palu pada tanggal 5 Juni 2024. Kunjungan ini berlangsung di Kodim Jl. Balaikota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Kedatangan Pangdam XIII/Mdk beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 1306/KP dengan diawali laporan, Hormat Jajar, dan tarian mokambu (tarian selamat datang).

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIII/Mdk Ny. Fenty Emira Wijaya meninjau UMKM Persit Cabang XX Kodim 1306/KP. Mereka memberikan perhatian khusus terhadap perkembangan UMKM yang dikelola oleh Persit tersebut.

Selanjutnya, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A. menuju aula Sudirman Kodim 1306/KP untuk memberikan tali asih kepada anak berprestasi dan anak berkebutuhan khusus. Hal ini merupakan wujud kepedulian dan apresiasi Pangdam XIII/Mdk terhadap anak-anak yang memiliki prestasi serta kebutuhan khusus di wilayah Kodim 1306/KP.

Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi bagi seluruh anggota Kodim 1306/Palu serta masyarakat sekitar dalam berkontribusi terhadap kemajuan daerah dan bangsa.

Dandim 1306/Kota Palu, Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai mengungkapkan sebagai Komandan Kodim merasa bangga atas kedatangan orang nomor satu di Kodam XIII/Mdk.

“Tentu ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami yang ada di Makodim 1306/Kota telah kedatangan orang nomor satu di Kodam XIII/Mdk (Pangdam),” ucapnya.

Dirinya berharap dengan kunjungan kerja oleh Pangdam XIII/Mdk ini menjadi semangat dan spirit bagi personel dalam mejalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari.* penrem_132

Share :