screenshot 20240625 184058 1
screenshot 20240625 184046 1
screenshot 1 – 2

MANADO, Sulut – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka Ny. Rini Hari Pahlawantoro menghadiri Acara Syukuran HUT ke-66 Kodam XIII/Merdeka, dengan mengusung tema “Kodam XIII/Merdeka Siap Mewujudkan Pertahanan Tangguh Untuk Indonesia Maju”, bertempat di Makodam XIII/Mdk, Kel. Teling atas Kec. Wonasa Kota Manado, Sulawesi Utara (Sukut), Senin (24/6/2024).

Acara syukuran tersebut merupakan acara puncak rangkaian peringatan hari jadi Kodam XIII/Merdeka Ke-66 ini yang dipimpin langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A.. Dengan penuh khidmat dan sederhana, momen ini sebagai rasa syukur Kodam XIII/Merdeka sebagai Komando kewilayahan yang berada di daerah Manado, yang dihadapkan dengan berbagai aspek yang membutuhkan perhatian khusus dalam menjalankan tugasnya. Tujuan syukuran ini digelar Kodam XIII/Merdeka senantiasa berikan kelancaran dan keberhasilan dalam tugasnya.

Rangkaian acara syukuran ini dimulai dengan penayangan Lintasan sejarah Kodam XIII/Mdk, Sambutan Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A., Penampilan tari Maengket dari sanggar tari “Sombar Om Banua”. Penyerahan penghargaan kepada pensiunan TNI dan PNS, Penyerahan bingkisan/tali asih kepada Veteran dan Warakauri, Penampilan tari kreasi dari Yonif 712/Wt, Yon Zipur dan Ki Kavser, Pemberian hadiah pemenangan lomba BDT (Satpur/Banpur) serta Volly Putra dan Volly Putri, Foto bersama Pangdam XIII/Mdk dan seluruh Satuan jajaran Kodam XIII/Mdk dan Penampilan Vidio demonstrsi BDT.

Kesempatan yang penuh bahagia itu juga dilaksanakan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A., didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Fenty Emira Wijaya yang disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir.

Acara Syukuran ini di hadiri oleh Kasdam XIII/Mdk Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Kapoksahli Pangdam XIII/Mdk Brigjen TNI Inf Wakhyono, S.Sos., M.I.P., Danrem jajaran Kodam XIII/Mdk, Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy Jan Tangka, S.A.P., CHRMP., Danlanud Sri Sam Ratulangi Marsekal Pertama TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M. Juga, Danrindam XIII/Mdk Kolonel Inf Akhmad Marzuki, Para Asisten Kasdam XIII/Mdk, Irut, Pamen Ahli serta Kabalagdam XIII/Mdk, Para Dansat Jajaran Kodam XIII/Mdk, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK PD XIII/Mdk, serta Para Ketua Cabang Persit KCK PD XIII/Mdk dan Pengurus persit, Ketua Jalasenastri Korcab VIII DJA II dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9 Daerah II Lanud Sam Ratulangi.* penrem 133/nw

Share :