oleh

Danyonarhanud 2 Kostrad Beri Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Dalam rangka mewujudkan dan mengembangkan semangat para Prajurit, Danyonarhanud 2 Kostrad, Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. memberikan apresiasi berupa hadiah kepada Prajurit yang berprestasi. Penyerahan penghargaan ini berlangsung di lapangan apel Yonarhanud 2 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Komandan Arhanud 2 Kostrad, Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. dalam rilis tertulisya di markas Yonarhanud 2 Kostrad, Kota Malang, Jawa Timur. Jumat (24/12/2021).

Prajurit yang mendapatkan penghargaan yaitu Prajurit Satu Wahyu Setiawan yang telah menorehkan prestasi pada ajang Turnamen Body Contest dengan mendapatkan juara 1 pada kelas Men’s Junior Body Contest TNI-POLRI pada ajang Piala Pangdivif 2 Kostrad Cup yang diselenggarakan di Amartahills Hotel And Resort Kota Batu Sabtu 18 Desember 2021.

Prajurit Kepala Yusuf Eka Dana mewakili tim Bola Alap-alap yang selalu mendapatkan kemenangan di beberapa pertandingan, Sersan Satu Dani Darmawan, Prajurit Satu Bayu dan Prajurit Satu Teffa menjadi Top Score Pada ajang pertandingan sepak Bola antar Baterai.

Yang tak kalah menarik dari Baterai Mer 20 mm Rheinmetall yang diwakili oleh Sersan Kepala Edi Nurwito selaku Bintara Pelatih, karena Baterainya yang menjadi juara bertahan pada turnamen Sepak Bola antar Baterai serta menjadi Baterai yang paling menggelegar dan semangat saat yel-yel pada kegiatan jam Komandan.

Danyonarhanud 2 Kostrad, Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang ditorehkan. “Saya selaku Komandan Batalyon mengharapkan prestasi-prestasi yang diraih dapat menjadi pemupuk semangat seluruh prajurit untuk selalu menorehkan prestasi lainnya dan prestasi yang telah ditorehkan harus dipertahankan serta ditingkatkan,” ujar Komandan Batalyon.

”Harapan kita bersama, Prajurit Alap-Alap selalu menorehkan tinta emas dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan dan membawa nama harum Yonarhanud 2 Kostrad dan juga Divisi Infanteri 2 Kostrad”, pungkas Komandan Batalyon.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed