Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak Kostrad Mayor Inf. Ardiansyah, S.Hub., Int., memimpin Upacara pelepasan prajurit terbaiknya pindah satuan, bertempat di halaman Mayonif PR 305/TKR Kostrad, Telukjambe, Karawang, Jumat (18/2/2022).

Adapun tiga orang prajurit terbaik yang pindah ke satuan baru diantaranya Sertu Iskandar Zulkarnain, Serda Thomson Sandi dan Serda Hamdi S.

Dalam sambutannya, Danyonif PR 305/TKR.Kostrad, Mayor Inf Ardiansyah, S. Hub., Int., menyampaikan bahwa pindah satuan dilaksanakan bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, serta bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan professional.

Tak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada prajurit dan keluarga atas dedikasi yang telah diberikan selama berdinas di satuan yang berlambang Tengkorak.

Selanjutnya Mayor Inf Ardiansyah beserta kelurga besar Yonif PR 305/Tengkorak memberikan salam perpisahan kepada Prajurit dan Keluarga yang akan pindah.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga segala pelajaran positif yang sudah didapatkan di satuan yang lama bisa bermanfaat di satuan yang baru, tetap semangat dan jaga selalu silaturahmi,” pungkas Komandan Batalyon.* har – penkostrad

Share :