oleh

Danyonif Para Raider 433 Kostrad – Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan Pindah Satuan

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 433/Julu Siri Kostrad Letkol Inf Harri Feriawan memimpin upacara tradisi pelepasan prajuritnya yang akan melaksanakan pindah tugas ke kesatuan baru, bertempat di Mako Yonif Para Raider 433 Kostrad, Sambueja, Maros. Rabu (29/12/2021).

Acara tradisi ini dilaksanakan secara khidmat dalam laporan Korp Perwira pindah satuan dilanjutkan dengan penciuman tunggul Batalyon Infantri PR 433/ JS Kostrad. Upacara tradisi pelepasan pindah satuan memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas di Yonif PR 433 Kostrad mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Dalam acara tersebut, Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 433 Kostrad Letkol Inf Harri Feriawan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letda Inf Syaefudin atas dedikasi serta pengabdiannya yang telah diberikan selama bertugas di satuan Yonif PR 433 Kostrad dan semoga menjadi bekal dalam penugasan di satuan yang baru nantinya.

“Kenangan selama di Yonif PR 433 Kostrad hendaknya menjadikan kenangan dalam mempererat jalinan silaturahmi, koordinasi dan kerjasama serta tetap dapat menjaga hubungan emosional yang kuat dengan Batalyon ini,” ungkap Danyon.

Danyonif PR 433/JS Kostrad juga berharap, agar nama satuan Batalyon Infanteri PR 433 Kostrad tetap menjadi kebanggaan seorang prajurit yang sudah pernah tugas disini.

“Selamat bertugas di satuan baru, dan hendaknya bisa menjadi contoh terbaik sebagai prajurit, junjung tinggi nama baik satuan dan TNI dan tetaplah menjadi Prajurit Julu Siri sejati,” tegas Danyon.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata dan ucapan selamat dari Danyonif PR 433/JS Kostrad kepada Letda Inf Syaefudin yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan diikuti seluruh Perwira dan anggota peserta acara Tradisi Pindah Satuan.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed