CBN, Lubuklinggau Dengan arak – arakan bersama Bacaleg dan kader, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC – PKB) Kota Lubuklinggau menuju ke Kantor KPU Kota Lubuklinggau sesuai yang dijadwalkan mendaftarkan 30 Calon Legislatif pada pemilu serentak tahun 2024.

Terlihat, dilapangan sebelum memasuki kehalaman KPU Kota Lubuklinggau kader PKB mengawali dengan atraksi silat yang merupakan ciri khas budaya Indonesia, Sabtu, 13/05-2023.

Yulius, SE, Ketua DPC PKB Kota Lubuklinggau yang juga ikut menunjukan atraksinya, dengan semangat menghadapi pemilu serentak tahun 2024 guna mencapai hasil sebagai pemenang pemilu.

cbn2
cbn2

“Atraksi silat yang ditunjukan, sebagai bentuk pertarungan partai politik di tahun 2024, bahwa PKB siap menang di pemilu dan memproleh suara terbanyak nantinya,” ujar Yulius saat dikonfirmasi usai mendaftarkan caleg di KPU Kota Lubuklinggau.

Lebih lanjut, Dirinya mengatakan semua caleg PKB memiliki potensi yang kuat untuk gotong royong memproleh kursi terbanyak disetiap dapil.

“Ini baru awal perjuangan dalam mengahadapi pemilu kedepan, semua kekuatan dan potensi terus bergerak dan turun untuk merebut hati masyarakat dalam memproleh suara terbanyak,” tuturnya.

Dirinya juga menerangkan Alhamdulillah sesuai aturan dan kelengkapan syarat adminitrasi yang dibutuhkan, 30 Caleg DPC PKB Lubuklinggau diterima oleh KPU dan Insya Allah semuanya memenuhi syarat.

“Dan seluruh kader serta bacaleg mendukung dan memenangkan Ketua Umum, Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden RI 2024.” Teganya. ( Alvin/Yudi CBN )

Share :