Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.com Setelah dilantik Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil beberapa waktu lalu, Sekertaris Daerah Kota Pangkalpinang Mie Go, mengelar kegiatan silaturahmi bersama jajaran pegawai seketariat Kota Pangkalpinang, bertempat di Ruang OR Kantor WaliKota Pangkalpinang, Jumat, 03/03-2023.

Dengan mengambil gaya silaturahmi dalam bentuk lesehan, Sekdakot Pangkalpinang Mie Go berkesempatan menyampaikan kepada semua jajaran Setdakot bahwa dirinya sengaja mengumpulkan jajaran Setdakot untuk kembali membangun kebersamaan, dan keakraban.

“ Hari ini sengaja kita berkumpul duduk dengan santai di ruang ini. Saya ingin  kita semua memulai dengan kebersamaan, tidak saling menyakiti dan saling menutupi apa-apa yang tidak perlu disampaikan di luar sana sehingga bisa membuat orang salah menilai,” Ucap Mie Go.

Mie Go menuturkan lagi bahwa sebelum dirinya menjadi sekda, Mie Go pernah menjabat sebagai Administrasi Pemerintahan dan Kabag Perlengkapan di lingkungan Sekretariat Daerah.’ Dan dirinya berharap di kesempatan silaturahmi ini Mie Go juga memberikan kesempatan seluas luasnya kepada jajarannya untuk dapat memberikan masukan, saran dan persoalan serta kendala selama bekerja di Setdakot.

Pada kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh beberapa pegawai Setdakot untuk menyampaikan keluhan dan harapan mereka kedepannya, satu persatu masukan, keluhan bahkan harapan – harapan yang disampaikan para pegawai Setdakot, di tanggapi dan dijawab satu persatu oleh Sekda Kota Pangkalpinang Mie Go, dan dirinya berjanji akan mencarikan solusi terbaik serta akan ditindak lanjuti secara cermat bersama asisten.

“ Tolong teman-teman semua terima kehadiran saya dengan ikhlas. Kalau terima saja memang sudah sewajarnya karena jabatan  saya Sekda. Tapi terima saya dengan ikhlas. Yakin lah saya akan membawa perubahan-perubahan yang lebih baik lagi.” Tegas Mie Go.

 

 Sebelum mengakhiri kegiatan santai dan silaturahmi bersama jajaran pegawai Setdakot pangkalpinang, Mie Go mengingatkan kepada seluruh jajarannya, bila ada permasalahan terkait pekerjaan maka disampaikan dulu secara hirarki, Kalau memang permasalahan kerja tidak bisa diselesaikan secara hirarki, bapak dan ibu bisa langsung temui saya atau telepon saya, nomor saya terbuka 24 jam, Tutup Mie Go. ( Romicbn86 )

Share :