oleh

Denpal Divif 2 Kostrad Ikut Sukseskan Turnamen Pangdivif 2 Cup

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Denpal Divif 2 Kostrad mendapatkan kepercayaan untuk menyelenggarakan turnamen dalam rangka Pangdivif 2 Cup seperti bulu tangkis dan bola basket bertempat di Unggul Sport Centre ( USC ) Karanglo Malang, serta turnamen body contest yang dilaksanakan di Amarta Hills Hotel, Batu. Senin (27/12/2021).

Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han menyampaikan bahwa satuan Denpal Divif 2 Kostrad mendapatkan kepercayaan untuk menyelenggarakan turnamen dalam rangka Pangdivif 2 Cup dan mampu melaksanakan dengan aman dan lancar sampai dengan penutupan pada hari sabtu tanggal 18 Desember 2021.

“Keberhasilan ini merupakan wujud kerja keras dan sinergitas dari prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dengan unsur-unsur terkait lainnya yang mencurahkan tenaga dan pikiran agar turnamen dapat berjalan lancar.” jelas Dandenpal.

Untuk diketahui juga, dalam turnamen body contest, Denpal Divif 2 Kostrad juga ikut mengirimkan dua orang atletnya sebagai peserta, Serda Hadi Irwanto dan Serda Lamro Sinaga.

Usaha tidak membohongi hasil, dengan latihan yang teratur dan berkualitas akhirnya Serda Sinaga mampu meraih peringkat 10 TNI/POLRI kategori Men’s Junior Body Fitness Physique.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed