kukar 8

Cakra Bhayangkara News Kukar – Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 sekarang ini sudah memasuki tahapan pendaftaran pasangan calon (Paslon). Oleh sebab itu Dalam menjamin Pilkada 2024 ini polri tentu telah memperkirakan dan mengantisipasi gangguan keamanan serta ancaman dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Menyikapi hal ini, Polres Kukar mengajak semua lapisan masyarakat termasuk mahasiswa dan siswa yg merupakan pengguna pengguna internet aktif. Dimana dalam kesempatan ini, Kasi Humas AKP Suprafto menjadi narasumber dalam dialog di Radio RPK Tenggarong, Kamis (29/8).

Dalam kesempatan ini, AKP Suprafto menjelaskan, sekarang ini pada pelaksanaan Pilkada, sudah memasuki tahapan pendaftaran paslon. Oleh sebab itu dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan kondusif diharapkan masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Penting saat ini kita bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas pada pelaksanaan Pilkada nanti bisa berjalan dengan aman, kondusif,” ujarnya.

Terkait pencegahan adanya berita maupun informasi hoax dalam Pilkada 2024 ini, AKP Suprafto menghimbau kepada masyarakat agar tidak cepat mudah terpengaruh dengan informasi yang belum jelas keberadaannya, karena dikhawatirkan dapat memecah persatuan dan kesatuan diantara kita.

Selain itu, diharapkan masyarakat juga untuk tidak membuat ataupun menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya.(Montana)

Share :