Ngawi, CBN – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di antara TNI dengan Ulama, Dandim 0805/Ngawi, yakni Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., bersama Perwira Staf, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Gontor Putri 1, Desa Sambirejo, Kec Mantingan, Selasa (26/09/2023).

Dandim 0805/Ngawi, yakni Letkol Arm Didik Kurniawan, menyampaikan bahwa, kegiatan kunjungan ke Ponpes ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan kalangan para ulama. 

Dandim berharap, kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan sinergis antara TNI, khususnya Kodim 0805/Ngawi, dengan semua elemen masyarakat.

img 20230926 wa0027

Dalam kesempatan ini, Dandim juga menyampaikan peran Ulama, selaku pengayom umat, memang sangat dibutuhkan, guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah, khususnya di Kabupaten Ngawi.

Dandim juga mengajak pimpinan pondok pesantren Gontor Putri untuk bersama – sama menjaga dan memelihara situasi wilayahnya, agar tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Gontor Putri 1, Kh. Fairuz Subakir, M.A., menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Dandim beserta rombongan di Ponpes Gontor Putri ini. 

img 20230926 wa0025

Beliau sangat senang dan bangga kepada Komandan Kodim 0805/Ngawi, yakni Letkol Arm Didik Kurniawan, beserta rombongannya. Karena, di sela – sela kegiatannya yang sangat padat, mereka bisa menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Ponpes kami ini.

“Semoga dengan silaturahmi ini hubungan kita semakin erat,” pungkasnya.

Pudi – Pendim 0805

Editor: R.A – CBN

Share :