CBN, Curup – Diduga telah terjadi kebocoran informasi terkait akan dilakukan pengrebekan lokasi perjudian sabung ayam yang terletak di Jalan AMD Perumahan Villa Prambanan 3 Dusun Curup, Kecamata Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu, 01 Juli 2023.

Rencana pengrebekan lokasi perjudian oleh tim gabungan Polsek Curup bersama Sub Denpom II Curup, Pasi Intel Batalyon 144/JY dan Provos Batalyon 144/JY, namun tidak membuahkan hasil.

cbn1
cbn1

Pasalnya saat tim gabungan tiba di lokasi perjudian sabung ayam yang sudah menjadi target di Jalan AMD Perumahaan Villa Prambanan, tidak ditemukan lagi aktifitas permainan judi, hanya ditemukan beberapa barang bukti serta tenda tempat dilakukannya aktifitas perjudian dan langsung diamankan serta dibakar petugas.

Kegiatan Penggrebekan Lokasi Judi Sabung Ayam di Pimpin langsung oleh Kapolsek Curup IPTU SINGGIH W, SH

Berdasarkan konfirmasi awak media CBN dengan Kasie Humas Polres Rejang Lebong Iptu Pol Sinar Simanjuntak menyampaikan bahwa saat tiba di TKP Tim gabungan tidak menemukan aktifitas, Namun tim mengamankan barang bukti berupa : 2 ( dua ) buah terpal warna biru, 3 ( buah ) kurungan / kandang ayam, Karpet lantai Gelanggang,  Geber ayam warna hitam .

“ Yaa ketika tim tiba di lokasi, tidak menemukan para pemain, namun tim mengamankan beberapa barang bukti serta meminta keterangan dari dua orang pedagang yang ditemukan di lokasi, papar Sinar Simanjuntak.

cbn2
cbn2

Selain barang bukti, tim juga menemukan adanya pedagang yang berjualan dilokasi, kemudian dari para pedagang tim mengali Informasi lebih lanjut.

Kenudian barang bukti yang diamankan langsung dibawah ke Polsek Curup untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut ( Juhadi? Atik – CBN )

 

Share :