Ngawi, CBN – Pada Kamis yang lalu (10/08/2023), mobil yang dikemudikan oleh Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ngawi, Jawa Timur, yakni Zainal Fanani, masuk ke sawah.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Ngawi, yakni AKP Achmad Fahmi Aditama, Beliau mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena sopir yang mengendarai mobil tersebut mengantuk. Hal ini disampaikan dalam kalimatnya.

“Sebenarnya, kecelakaan yang terjadi ini disebabkan karena sang sopir mengantuk. Tapi, perlu diketahui bahwa, kecelakaan ini, adalah kecelakaan tunggal. Dan kejadiannya di hari Kamis, sekitar pukul 11.00 WIB,” ujarnya pada hari Jum’at (11/08/2023).

Lebih lanjut, Fahmi memberi tahu bahwa mobil dengan nopol 1399 JC tersebut, sempat menabrak rambu lalu lintas, hingga terguling dan masuk ke parit.

“Untungnya, korban bisa diselamatkan dan hanya mengalami luka-luka,” imbuhnya.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil mengalami kerusakan pada bagian samping kiri dan atas. Sedangkan, korban mengalami luka di bahu kanan dan saat ini sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Solo.

R.A – CBN

Share :