screenshot 20240511 141035 1
screenshot 20240511 141026 2
screenshot 1 – 2

Touna, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Personel Polsek Ulubongka, Polres Tojo Unauna (Touna), Sulawesi Tengah (Sulteng), laksanakan Patroli KRYD.

Sasarannya, miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Tojo Unauna (Touna), Sulawesi Tengah (Sulteng). Jumat, 10 Mei 2024 sekitar jam 19.00 Wita.

Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie bersama anggota Aipda Munib, Bripka Rianto dan Bripka Irwan.

Selain melakukan patroli KRYD, Kapolsek Ulubongka bersama anggota juga meninjau langsung jalan yang tertutupi material longsor di dusun Kainyole, Desa Podi.

Kapolsek Ulubongka mengatakan, walaupun dusun Kainyole desa Podi ini masuk dalam wilayah Kecamatan Tojo tapi berbatasan langsung dengan Kecamatan Ulubongka makanya kami turun meninjau langsung TKP longsor tersebut.

“Kami bersama anggota dan bhabinkamtibmas desa Podi melakukan pengaturan lalu lintas karena longsor yang sudah menutupi badan jalan,” ucap Kapolsek.

“Kami juga menyampaikan himbauan kepada para pengendara/pengemudi kendaraan yang melintas di tempat longsor agar berhati-hati,” himbau AKP Agus Habibie.

Menurut laporan yang diterima Humas Polres Touna, saat ini arus lalu lintas sudah lancar kembali karena alat berat excavator sudah melakukan pembersihan material longsor yang menutupi badan jalan.* sihumas restouna poldasulteng- dar

Share :