Jakarta, Cakrabhayangkaranews.com – Kunjungan reses anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PAN begitu terlihat antusias, pasalnya masyarakat yang menyambut kedatangan Dian Istiqomah yang hadir dengan penampilan penuh kesederhanaan didampingi team, kegiatan tersebut bertempat di Jln.Haji Tohir Kelurahan kebon jeruk jakarta Barat. Sabtu 1 April 2023.

Sosok Wanita tangguh Dian Istiqomah,S.Kep. Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PAN, merupakan seorang wanita yang dikenal tidak takut menyampaikan kebenaran bahkan dirinya sering kali agar wanita bisa menjadi diri sendiri, nyaman berbagai kondisi, dirinya mengunjungi warga masyarakat di Kelurahan Kebon jeruk yang dipenuhi mayoritas kaum ibu-ibu, dimana suasana kebersamaan tersebut penuh cinta damai.

Adapun penyampaian Dian Istiqomah mengenai program maupun keluhan masyarakat yang sedang dihadapi sekarang ini.
“upaya peran masyarakat dalam suatu kegiatan ataupun program kedepannya, ada yang ingin disampaikan,Insya Allah kami siap. ” ucapnya.

Dalam pertemuan kunjungan reses beberapa penyampaian yang menjadi pertanyaan sekaligus keluhan masyarakat dirinya akan menampung aspirasi masyarakat.

Semoga kunjungan selanjutnya saya berharap Ibu hadir kembali ke wilayah kami, ” Ujar Ibu Ritha kebon jeruk jakarta barat.

( Rita CBN )

Share :