Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad bekerja sama dengan Forkopimcam Cikajang dan PMI Kab. Garut menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Aula Kec. Cikajang, Kab. Garut. Kamis, (24/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat para Prajurit Yonif Raider 303 Kostrad ikut serta mendonorkan darahnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para pendonor yang datang harus menjalani scan suhu tubuh, lalu diarahkan untuk mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah donor darah.

Danyonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf M.Sujoko menyampaikan, bahwa kegiatan donor darah sebagai bentuk upaya satuan Yonif Raider 303 Kostrad dalam memberikan kontribusi nyata mendukung ketersediaan darah di Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Garut.

“Saya ucapkan terima kasih banyak untuk pihak pihak yang terkait dan telah ikut serta dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini,” ungkapnya.* har – penkostrad

Share :