CBN, Bekasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Maluku Manawa Maju (3M) membagikan takjil di lampu merah Galaxy, Bekasi, Sabtu (14/4/2023).

Terkait pembagian takjil berkah di bulan Ramadhan ini, ketua DPC 3M, Amir Tahapary mengatakan sudah menjadi program tetap dari 3M.

“Ini sudah menjadi program yang dilakukan sejak tahun lalu, ya.. bagi-bagi rezeki buat masyarakat, untuk ke depannya kita tetapkan agendanya setiap tahun,” kata Amir kepada awak media ini.

Amir Tahapary iuga mengemukakan bahwa kegiatan ini adalah hasil swadaya anggota yang kurang lebih seratus anggota se-Bekasi Raya.

Selain program bagi-bagi takjil, menurut Amir, 3M Bekasi Raya juga punya program yang tengah berjalan yaitu sodialisasi Damkar di Kelurahan-kelurahan Bekasi Raya bekerjasama walikota Bekasi, selanjutnya penyuluhan penyebaran HIV dan ke depannya juga akan melaksanakan sosialisasi Narkorba yang sudah masuk dalam.program 3M Bekasi

Hadir dalam giat ini Sekjen DPP 3M Matheos Birahy, Ketua OKK DPP Jimmy Pasanea, Humas DPP Veni Tapahari, Ketua DPC 3M Jakarta Pusat Ramon Lessy, yang turut mendukung giat ini. Serta KSB DPC Bekasi Raya, Sekretaris Benny Naubun, Bendahara Putra dan jajaran lainnya dengan anggota dari DPC Bekasi Raya.

Giat pembagian takjil di lampu merah Galaxy ini berlangsung lancar dan aman dengan penuh semangat dari para anggota dan pengurus 3M Bekasi Raya meskipun jelang buka puasa diguyur hujan.

Kekompakan 3M terlihat adanya dukungan dengan kehadiran dari DPC 3M wilayah lainnya demikian juga pada kegiatan yang sama yang akan digelar di Jakarta Utara oleh DPC 3M Jakarta Utara pada hari Minggu 16/04/2023, akan dihadiri dari DPP dan DPC 3M dari wilayah lainnya. ( Red CBN )

Share :