Kodam Jaya, Kota Bekasi  Cakrabhayangkaranews.comBertempat di Gedung Balai Patriot Pemkot Bekasi, JL.Jend A. Yani No.1 Kel.Margajaya Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav. Luluk Setyanto M.P.M., Bersama para Danramil di jajarannya hadiri kegiatan Pengangkatan dan Pelantikan Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) sebagai Penyelenggara Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kota Bekasi, Rabu (4/1/2023).

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut di selengarakan oleh KPU Kota Bekasi, yang turut di hadiri oleh para pejabat Forkopimda DR.Tri Adhianto Tjahyono.SE.MM (PLT Walikota Bekasi), Plh Sekda Kota Bekasi (Junaedi), Ketua KPU Kota Bekasi (Nurul Sumarheni, S.Ag), Dandim 0507/Bekasi (Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M), Kapolres Metro Bekasi Kota (Kombes Pol Hengki.S.IK. M.H), Ketua DPRD Kota Bekasi (H.M.Saipudaullah), Para Camat, Para Danramil, Para Kapolsek dan para pejabat Bawaslu terkait.

 

Mengawali acara tersebut seluruh peserta yang hadir di ajak untuk Menyanyikan Lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi, Pengambilan sumpah oleh ketua komisi pemilihan umum kota Bekasi serta Penandatanganan Berita Acara Sumpah Janji dan Pembacaan/Penandatanganan Fakta Integritas.

Kepada Media pendim Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto,M.P.M., menyampaikan bahwa dirinya turut memberikan selamat kepada pejabat terkait atas Pengangkatan dan Pelantikan Anggota PPK sebagai Penyelenggara Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kota Bekasi.

“Saya mengucapkan selamat kepada para saudara dan saudari kita yang hari ini dilantik menjadi PPK, Saya yakin semua itu sudah melalui proses yang Panjang, sulit dan berliku, sehingga yang tadi diberikan serta di angkat sumpahnya adalah yang terbaik dari yang terbaik”.ucapnya.

“Saya berharap dengan dilantiknya anggota Panitia Pemilihan Kecamatan yang baru ini, bisa menjadi kan proses demokrasi berjalan dengan jujur, baik dan juga berjalan dengan aman”.harap Dandim. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Share :