oleh

Dukung timnas Sepak Bola AKBP Risya nobar final AFF Suzuki Cup tahun 2020 bersama Bupati Bangka Tengah

Bangka Tengah, Cakrabhayangkaranews.comSebagai bentuk dukungan kepada timnas sepak bola AKBP. Risya hadiri kegiatan nonton bareng final AFF tahun 2020 bersama Bupati Bangka Tengah di Desa Puput Kec. Simpang Katis pada Rabu 29 Desember 2021.

“Perhelatan final Suzuki Cup AFF tahun 2021 yang menghadirkan timnas sepak bola Indonesia menghadapi Timnas Thailand dimana pada kesempatan tersebut berlangsung kegiatan nonton bareng yang di laksanakan di rumah Sdr. Ayak RT. 11 Desa Puput Kec. Simpang Katis Kab. Bangka Tengah. Nonton bareng ini di hadiri oleh Bupati Bangka Tengah Bapak Algafry Rahman, ST, Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario, S.IK, SH, MH, Pabung Kodim 0413 Bangka, para pejabat Kecamatan Simpang Katis dan juga masyarakat Desa Puput.

“Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, ST dalam hal ini mengajak masyarakat untuk mendukung timnas Indonesia yang berlaga pada kejuaraan AFF Suzuki cup tahun 2020 dengan tertib dan menjaga agar tetap prokes.

“Sementara itu AKBP Risya juga menekankan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan nobar ini untuk tetap menjaga protokol kesehatan mengingat wabah covid 19 masih ada. Dan walaupun malam ini timna indonesia belum berhasil menang dan harus kalah 0: 4 dari Thailand kita harus tetap memberikan dukungan kepada timnas Indonesia. Pungkasnya.”

Kegiatan nobar ini juga di isi dengan kegiatan pembagian doorprise berupa kipas angin, dispenser, setrika, handuk dan peralatan rumah tangga lainnya yang di bagikan oleh bapak Bupati dan Kapolres Bangka Tengah kepada para masyarakat yang beruntung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed