oleh

Eagle Riau Taekwondo Menjadi Team Terbaik Pada Kejuaraan Open Walikota CUP III Solok

Cakrabhayangkaranews.com, Pekanbaru/Riau – Dalam kejuaraan Taekwondo Open se sumatra Piala Walikota Cup lll kota Solok Provinsi Sumatra barat pada tanggal 16 – 19 Desember 2021.

Tim Binaan Eagle Taekwondo Riau berhasil menjadi peserta petarung pemain terbaik dalam kejuaraan Taekwondo se semutra merebutkan Piala Walikota Cup lll Kota Solok Provinsi Wilayah Sumatra Barat yang diikuti oleh 1.500 Peserta dari 6 Provinsi Riau, Sumbar, Bengkulu, Jambi, dan Palembang.

Dalam jumpa Pers Terri Karno Simamora S.Pd. MH. merupakan Sanim DAN lV Internasional. Selaku Ketua tim Binaan Eagle Taekwondo Riau, menyebut sangat bangga atas keberhasilan yang di dapatkan oleh anak anak kita dari Tim Eagle Taekwondo Riau, mereka dapat berjuang dengan baik.

Dengan Hasil sebagai berikut

1. Piala Tim Terbaik 🏆
2. Piala Atlit Terbaik Junior Putra🏆

Total Perolehan Mendali yang telah didapatkan oleh Tim Binaan Eagle Taekwondo Riau

15 Mendali Emas🥇
15 Mendali Perak 🥈
18 Mendali Perunggu🥉
Dari Total 50 Atlit Putra Putri yang Turun bertanding.

Kemudian Terri menjelaskan Kelas kelas yang dipertandingkan berikut
Kelas Pra Caded Putra Putri
Kelas Caded Putra Putri
Kelas Junior Putra Putri

Sambungnya Tim Eagle Taekwondo Riau berhasil mencapai target sesuai harapan kita, karna memang jauh sebelumnya sudah kita persiapkan dengan berlatih semaksimal mungkin, tapi tidak Sampai disini kita dari tim Binaan Eagle Riau akan tetap mengevaluasi setiap atlit atlit kita baik yang sudah meningkatkan prestasinya, kemudian juga yang masih jalan di tempat maupun ada penurunan dan ini adalah merupakan tanggung jawab kita dari Tim Binaan Eagle Taekwondo Riau. dan kami yakin kedepannya kita akan lebih baik lagi. dengan melahirkan atlit atlit Taekwondo yang dapat menjaga sportivitas olahraga serta dapat menajdi petarung petarung yang bermental juara untuk di masa depan dengan membawa nama CLUB EAGLE TAEKWONDO RIAU serta membawa nama RIAU di kanca nasional maupun internasional imbuhnya.

Kemudian Terri selaku Sanim ketua Binaan Eagle Taekwondo Riau sangat berterimakasih bagi orangtua anak kita yang ada di Eagle Riau yang telah mendukung serta memberikan suport dalam kegitan ini.
Dan buat Pelatih Pelatih Handal yang ada di Tim Binaan Eagle Riau saya mengucapkan trimakasih kepada

*TIMNPELATIH

1. Teguh Pranata
2. Fransiskus Parlindungan S.H
3. Sahrianto
4. Findra Rizki
5. Febrianto
6. Ananda Citra Rizki
7. Rahma Amalia S.Pd

Dan didampingi oleh Tim Menager*
1. Erlandy E.P
2. AKP Sembiring
3. Patar Sitanggang
4. Juandi A.B Hutahuruk

Tambahnya terri berharap untuk kedepannya anak anak yang menjadi Binaan Eagle Taekwondo Riau, teruslah berlatih dan jangan merasa puas apa yang sudah pernah didapatkan, tingkatkan lagi untuk berlatih dengan tekun dan baik agar hasilnya akan lebih baik imbuhnya. (red)

 

Frans Sibarani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed