CBN, PASURUAN-JATIM ll  –PT.Uniplastindo Interbuana Plant Sukorejo Kabupaten Pasuruan Jatim kembali melakukan kegiatan program family gathering. Program ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan perusahaan, yang tak hanya melibatkan para karyawan saja tetapi juga seluruh anggota keluarga inti karyawan.
sabtu/09/12/2023

Family gathering ini adalah momentum yang sangat penting dalam sebuah perusahaan karena pada momen ini semua keluarga baik itu suami, istri dan anak berkumpul menjadi satu untuk berpartisipasi supaya mempererat tali silaturahmi bagi kluarga besar PT.Uniplastindo Interbuana.

Momen ini bisa jadi ajang saling mengenal satu keluarga dengan keluarga lainnya dan juga agar perusahaan dapat lebih dekat lagi dengan keluarga karyawan.

Selain itu, kegiatan ini sejatinya adalah sebagai ungkapan terima kasih dari perusahaan kepada keluarga karyawan atas dukungan dan kerjasamanya untuk tetap bekerja di perusahaan dengan baik.

Family gathering kali ini di adakan di Jatim Park 3 Batu Malang, Di awali dengan sambutan dari bpk Endarto Manager PT.Uniplastindo Interbuana serta pembacaan doa perberangkatan menuju lokasi ke Jatim Park 3, sesampai dilokasi seluruh keluarga besar Pt. Uniplastindo Interbuana berkumpul melaksanakan foto bersama.Untuk memeriahkan acara saat penyelenggaraan disediakan hiburan gratis serta wahana yang tersedia diJatim park 3 Batu Malang,Buat seluruh peserta family gathering PT.Uniplastindo Interbuana, ada wahana menarik tak hanya dilakukan oleh para karyawan tetapi juga hiburan untuk bermain Anak-anaknya, bisa bermain di beberapa wahana.

Menurut Manager PT.Uniplastindo Interbuana Plant Sukorejo,bpk Endarto, family gathering ini dilaksanakan bertepatan diakhir Tahun 2023 berharap dengan kegiatan ini para karyawan akan dapat lebih erat berinteraksi dan saling mengenal satu sama lain. Lebih dari itu,kegiatan ini akan memberikan penyegaran ke karyawan dari rutinitas kerja sehari-hari,”papar bpk indarto

Dengan diadakan family gathering adalah untuk menjalin suatu relasi dan menjaga hubungan baik tak hanya antara sesama karyawan tetapi juga mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara keluarga karyawan yang satu dengan yang lainnya. Melupakan beban pekerjaan disaat ditempat kerja dan kembali fresh lagi setelah melaksanakan kegiatan family gathering “utamanya menyongsong perjalanan kerja di tahun 2024

Di penghujung acara kegiatan Family gathering ini, bisa menjadikan dan mempererat tali silaturahmi, tujuannya untuk memberikan rasa aman kebersamaan dan spirit bagi seluruh keluarga besar PT.Uniplastindo Interbuana.

Mengharapkan kegiatan ini akan dapat membuat kompak dan semangat
Kerja saling bahu membahu bekerja demi kemajuan perusahaan.

(Cdr-CBN)

Share :