Cakra Bhayangkara News Kukar – Polres Kutai Kartanegara gelar Jum’at Curhat, Kapolres AKBP Hari Rosena dalam kegiatan ini diwakilkan oleh Kasat Binmas AKP Darnuji bertemu dengan Maulid Isnaini, yang merupakan Ketua Cabang Remaja Masjid (RKB) Kutai Berjaya.

“Kegiatan ini kemungkinan membahas isu-isu terkait keamanan, ketertiban, dan situasi masyarakat yang perlu diperhatikan,” ujar AKP Darnuji membuka obrolan santai bertajuk Jum’at Curhat itu.

AKP Darnuji berharap dengan adanya dialog ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan keluhan atau masukan dari masyarakat terkait masalah keamanan dan ketertiban di wilayah hukum PolresKutai Kartanegara.

Menjelang pemilu atau di tahun politik ini banyak isu yang sifatnya provokatif terutama di medsos seolah olah mengadu domba masyarakat unutk membuat kegaduhan sehingga diharapkan dari ormas-ormas dapat membatu dengan memberikan edukasi ke masyarakat agar tidak mudah termakan isu negative sehingga diwilayah kita dapat tercipta sitkamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan itu, Maulid Isnaini berharap Polres kukar menindak para pelaku jual miras, Obat obat terlarang yang saat ini banyak merusak generasi muda sehingga kami sangat mengharapkan dari pihak kepolisian lebih gencar lagi dalam memberantas peredaran miras dan obat-obat terlarang.

Menjawab apa yang disampaikan oleh Maulid, Kasat Binmas menegaskan bahwa Polres Kutai Kartanegara akan gencarkan pemberantasan obat terlarang. “Selain melakukan penangkapan, kami lakukan sosialisasi ke sekolah hingga ke kampus terkait dampak buruk narkotika,” tuturnya.(Montana)

Share :