Foto atas dan bawah : Rangkaian giat

screenshot 20231111 173743 1
Sukabumi – Cakrabhayangkara.com (CBN) – Kemarin pagi hari Jumat tepat tgl 10/11/2023, kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) sekaligus Bakti Sosial (Baksos), di masjid dan lingkungan sekitar bersamaan dilakukan di masing masing tempat oleh Danramil 0607-04/Kota Sukabumi Utara yang dipimpin langsung Kapt. Inf. Ahmad Amin dengan Rayon GM FKPPI 1024, Kel Cikole, Kecamatan Cikole, di Masjid Jami Al Muttaqim wilayah perbatasan Kota & kab sukabumi kel. Cikole Kec. Cikole. Hal ini biasa dilakukan rutinan setiap hari Jumat secara bersama berkeling ke masjid-masjid dan gereja yang ada diwilayah tersebut. Kegiatan dibarengi pembagian sembako kepada masyarakat umum yang ada disekitarnya.

Pada waktu dan hari yang sama dilain tempat, Baksos dan Bansos secara rutin dengan sebutan Jumsih (Jumat bersih & Baroqah) oleh Koramil 0607/03 Kel. Babakan Kec. Cibeurem, Sukabumi Kota. Tepatnya di Masjid Jami Nurul Huda Kp. Sindang Resmi, Rt 03/08 hal yang sama dilakukan kerja bakti dan Bansos bersama GM FKPPI 2034 Rayon Cibeurem. Tentu kegiatan ini patut diapresiasi karrna Pemuda FKPPI hadir ditengah masyarakat dan dilingkungannya ke arah yang positip yang di dampingi oleh pembina Danramil di masing-masing tempat.

Ketika ditemui CBN, Ketua GM FKPPI Rayon Cibeurem Budi Azis mengatakan bahwa kegiatan ini harapannya bisa terus berkesinambungan dengan menebar kabaikan. Semoga kita semua bisa lebih baik dan ikut bertanggung terhadap kebersihan, keamanan di lingkungan terdekat,” ucapnya.* cep

Share :