img 20240623 wa0003

CBN, JakartaGerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) DEWAN PIMPINAN CABANG KOTA JAKARTA SELATAN Yang Ketuai oleh Bang Rusdi atau dikenal dengan sapaan bang Kubil. Memberikan SK atau Surat keputusan kepengurusan yang ke 6 dari 10 Kecamatan di Kota Jakarta Selatan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kebayoran Lama, Menjadi PAC Ke 6 (enam) yang mana pada hari ini Sabtu tanggal 22 Juni 2024 bertempat di kantor sekretariat GRIB Jaya DPC KOTA JAKARTA SELATAN ( Jalan Patra , Kelurahan Menteng Dalam Kecamatan Tebet ).

Dan diketahui bahwasanya GRIB JAYA DPC KOTA JAKARTA SELATAN di SK Kan oleh DPD Provinsi DKI Jakarta Pada tangga 3 Maret 2024 Lalu.

Kedepannya GRIB Jaya DPC Kota Jakarta Selatan Menjalankan Tugasnya dalam pengembangan sayap di kota Jakarta Selatan, dengan Asas Kepedulian Kepada Masyarakat dikota Jakarta Selatan. Sesuai dengan amanat undang- undang 1945 dan keperes tentang Organisasi Masyarakat.

GRIB JAYA Pusat yang di Ketuai Oleh Bapak H. Hercules R.M dengan Sekretaris Jendral DPP GRIB JAYA Bapak ZULFIKAR menjalankan Satu Komando Dalam Mendukung Kemajuan dan Sinergitas Kepada Seluruh lapisan masyarakat, Kepemerintahan, TNI & Polri.

Diambil keterangan dari Sdr. Rangga DW sebagai ketua investigasi GRIB Jaya DPC Kota Jakarta Selatan, bahwasanya progress kepannya yaitu pengembangan sayap, pembentukan usaha mandiri kepada anggota dan menjalankan kegiatan sosial kepada, terhadap agenda yang telah ditentukan.

Segenap Jajaran Kepengurusan GRIB Jaya DPC Kota Jakarta Selatan terus mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat untuk mendapatkan kedudukan yang sama dan layak di negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai. Salam GRIB Jaya Jaya Jaya.

Share :