Kediri – Jawa Timur, Cakrabhayangkaranews.com – H, Buat Santoso ketua Ksp Sentoso menghadiri serah trima Sumurbor di di dusun pojok desa Plemahan kec Plemahan kab kediri, Sabtu, 11/03-2023.

Penyerahan bantuan tersebut memasuki titik borsumur yang ke 1036 jatuh kepada bapak Subekti warga Desa Plemahan krc plrmahan kdr.

Kegiatan tersebut dihadiri Danramil Plemahan Kapten inf Muriyono beserta anggotanya serta pemerintah Desa setempat.

Danramil Plemahan Kapten inf Muryono mengucapkan terimakasih kepada Ketua Ksp.Sentosa makmur H, Buat Santoso bahwasanya telah memberikan Amal jariyah pengeboran Sumurbor samapai titik yang 1036 diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya , dan ini adalah merupakan perbaikan peningkatan kwalitas keluarga yang lebih sehat karena sumber air bersih adalah Sumber panguripan menurut filsafah jawa dan juga bisa meningkatkan kwalitas ibadah yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan yang sama, H Buat santoso ketua Ksp Sentosa makmur juga menegaskan bahwa bantuan pemgeboran adalah murni Amal jariyah dari Ksp Sentosa makmur jadi tek.terkait politik , agama , golongan dan kepentimgan lainxa jadi murnin100% Amal jariyah.

Kepada jajarannya Danramil Kapten inf Muriyoni menegaskan untuk ikut peran aktif dalam program Ksp Sentosa makmur, dalam mmbantu Bansos ini.

Sebagai Pembina desa (Babinsa) diminta untuk ikut terjun langsung dan bersinergi bersama mitra ksp Sentosa makmur.

Subekti salah satu penerima sumurbor merasa terharu dan ucapkan terima kasih kepada H Buat Santoso. ( Cbn- Anto ) 

Share :