Jakarta, Cakrabhayangkaranews.comPerkembangan dan Kemajuan yang dicapai dalam pemerintahan Presiden H.Jokowi selama dua periode, sungguh menggagumkan dan membanggakan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Capaian keberhasilan yang di buat Presiden H.Jokowi mendapat Apresiasi dan patut diacungkan jempol, dengan menjadikan Indonesia sebagai negara terkuat nomor 5 didunia dalam segi Ekonomi dan kemajuan Pembangunan yang berkelanjutan.

Hal ini disampaikan Staf Ahli Khusus Hukum Ham RI & Staf Ahli Khusus Ekonomi BADAN ADVOKASI INDONESIA (BAI), H.Hendi.E.SE.AK.SH, kepada wartawan media ini, disela – sela aktifitasnya, selasa, 24/05-2022.

Menurut H.Hendi.E, SE, AK, SH bahwa sebagai warga negara Indonesia dirinya melihat dari sudut pandang kepemimpinan saat ini sudah mulai terbenahi secara pelan pelan tapi pasti, khususnya dibidang perekonomian.

Lanjut Hendi, saat ini Indonesia akan lebih maju dan menjadi nomor 5 di negara dengan ekonomi terkuat di dunia, semua karena kepiawaian kepemimpinan seorang Jokowi selama dua periode.

Di mata negara lain Indonesia bukan Indonesia yang dapat di remehkan, Indonesia saat ini di bawah kepemimpinan PRESIDEN JOKOWI akan menjadi negara terkuat, Paparnya.

Hendi mengingatkan lagi bahwa bagi penerus Jokowi di periode berikutnya diminta untuk tetap berhati – hati dalam hal bertindak apapun, jadilah sosok pemimpin yang Cerdas dan berkarismatik untuk 5 tahun periode ke depan, karena apa yang sudah dilakukan Jokowi merupakan barometer untuk menjadikan Indonesia sebagai Negara yang masuk dalam urutan 5 besar dan kuat dalam bidang perekonomian.

Semua akan tetap tercapai dan dipertahankan apabila seluruh rakyat Indonesia tetap bersatu, dengan menjadikan Indonesia sebagai Negara yang kuat dan dapat diperhitungkan oleh Negara – Negara lain didunia.

Sejahteranya rakyat Indonesia telah diatur dan dituangkan dan diamanahkan dalam UUD 45, tetaplah memegang teguh Moto Negara kita ” Dari Rakyat, oleh Rakyat dan Untuk Rakyat,” tutup Hendi. (Cecep Martani)

Share :