BANGKA BELITUNG Cakrabhayangkaranews.com – Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, Kamis malam (15/12/2022) bertempat di Fox Harris Hotel melaksanakan kegiatan acara peringatan Hari Ibu Ke-94 Kota Pangkalpinang tahun 2022 yang mengangkat tema ” Perempuan Berdaya , Indonesia Maju”.

Puncak peringatan Hari Ibu Ke-94 di hadiri secara langsung Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil disapa Bang Molen di dampingi sang istri tercinta, Monica Haprinda yang juga menjabat selaku Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang.

Kegiatan juga di hadiri seluruh Forkompinda Kota Pangkalpinang, yakni Kapolres Pangkalpinang, Dandim 0413/Bangka, Kepala Departemen Agama Kota Pangkalpinang, Kejari Kota Pangkalpinang atau yang mewakili, Sekda Kota Pangkalpinang, seluruh Asisten, Staf Ahli, seluruh Kepala OPD se-Kota Pangkalpinang, Direktur RSUD Depati Hamzah, Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan, seluruh camat, dan beberapa lurah se-Kota Pangkalpinang.

Sementara pada kesempatan yang sama, Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil mengucapkan special Selamat Hari Ibu ” We Love You”.

“Semua punya cerita, selamat hari Ibu. Kami laki-laki menyerah, yakin dan percaya, kalau sebut nama mak pasti nyerah, mumpung mak (ibu) masih hidup maka bahagiakanlah, alangkah nikmat yang merasa mak masih ada. Berbahagialah kita yang masih memiliki mak, bahagiakan mereka mumpung masih ada, beda dengan saya hanya bisa mengirimkan doa. Kita punya cerita masing-masing, sepaya kita tidak lupa, slalu ingat jasa ibu mak kita, sungguh besar pengorbanan mereka terhadap kita, mari kita selalu membahagiakan ortu kita terutama ibu “, terang Molen berharap mengenang jasa Ibu kepada seluruh tamu undangan yang hadir. (0999)

Share :