Bangka Selatan Cakrabhayangkaranews.com  –Danramil 0413-01/Lepar Kapten Inf HP Aritonang bersama anggota menyambut kunjungan kerja Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis .MDA ke Makoramil 0413-01/Lepar Kecamatan Lepar Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (24/5/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis .MDA didampingi Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi meninjau kondisi Koramil 01/Lepar guna melihat kondisi wilayah jajarannya terkhusus di Koramil 01/Lepar.

Dalam kunjungannya, Danrem 045/Gaya disambut langsung oleh Danramil bersama anggota dan beramah tamah dilanjutkan memberikan pengarahan kepada prajurit Koramil 01/Lepar.

Saat memberi pengarahan, Danrem berpesan kepada anggota agar tetap semangat mengabdi sebagai aparat teritorial di wilayah binaanya masing masing selalu berbuat yang terbaik dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Danrem juga meminta prajurit untuk selalu membantu dan hadir di tengah kesulitan masyarakat di wilayahnya sebagai implementasi dari perintah harian KASAD

Masih dalam kesempatan yang sama danrem juga mengatakan kita harus siapkan anak kita untuk masa depan sesuai dengan kemampuan anak dan kita kedepan jangan nantinya anak istri kita terbengkalai.

Terakhir Danrem menambahkan jaga kesehatan kita beserta keluarga, karena kesehatan adalah no satu, apabila sehat maka pasti akan bisa bekerja apa saja dengan baik, kesehatan adalah penting apabila sakit cepat berobat ,” pungkasnya.

Share :