Rangkaian kegiatan jalan sehat dan senam HUT Bhayangkara ke 77 Polres Tolotoli hingga pemberian doorprize

Tolitoli, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Rangkaian kegiatan terus diadakan oleh jajaran Polres Tolitoli dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Sebagai bentuk Sinergitas TNI/POLRI dan Forkopimda, wartawan serta masyarakat Kabupaten Tolitoli. Jumat Pagi (23/6/2023), Polres Tolitoli adakan jalan sehat dan senam bersama.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat dengan mengambil star dari Mako Polres Tolitoli yang dilepas langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP. Ridwan Raja Dewa, S.IK.

screenshot 20230624 225847 1
Senam bersama

Usai kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh personel Polres Tolitoli, Kodim 1305/Buol Tolitoli, TNI Angkat Laut Tolitoli, Kompi Senapan C 711, personil Brimob Tolitoli, Denpom Tolitoli. Hadir pula wartawan, unsur Forkopimda serta dari .asyarakat.

Pada kegiatan jalan sehat kali ini, Polres Tolitoli menyiapkan banyak undian doorprize. Hadiah utamanya, 2 unit sepeda motor, sepeda, mesin cuci, kulkas, televisi, kompor gas serta banyak hadiah hadiah lainnya yang diundi usai pelaksanan jalan sehat dan senam bersama.

screenshot 20230624 225851 1
Doorprize utama I

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini di laksanakan dalam rangkaian memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023. Bertujuan menciptakan sinergitas TNI/POLRI, Forkopimda Tolitoli serta deluruh elemen masyarakat dengan penuh kebersamaan. Guna menjalin silaturahmi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tolitoli

“Melalui jalan sehat dan senam bersama ini diharapkan terjalin sinergitas yang baik.
Selain sehat, hadiahnya pun kita dapat” ujar Kapolres, Jumat, (23/6/2023).

screenshot 20230624 225844 1
Dotprize utama II

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan perlombaan tarik tambang yang diadakan di lapangan apel Mako Polres Tolitoli. Diawali dengan yim dari perwakilan eartawan melawan Forkopimda.

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, S.IK juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada personel dari TNI/POLRi, Forkopimda dan elemen masyarakat yang penuh antusias mengikuti kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar ” pungkas Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat dan senam bersama di Mapolres Tolitoli, Dandim 1305/Buol Tolitoli, Letkol Inf. Lawdewick B.K.Tobing, S.Sos, Danlanal Tolitoli, Letkol Laut (P) Suharto, Asisten Ekonomi dan Kembangunan Kabupaten Tolitoli Moh Nur Munawar, mewakili Bupati Tolitoli. Juga nampak Perwakilan Kejari Tolitoli, Perwakilan Pengadilan Negeri Tolitoli, Pimpinan Cabang BRI Tolitoli, Pimpinan Bank Mandiri Tolitoli, Bank BNI Cabang Tolitoli serta ribuan elemen masyarakat Kabupaten Tolitoli.* alm

Share :