oleh

Imbau Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Laksanakan Operasi PPKM Di Pasar

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 02/Pondok Gede, personil Babinsa di jajaran Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi laksanakan operasi PPKM lakukan himbauan serta edukasi tentang protokol kesehatan covid-19 di beberapa pasar. Selasa (28/12/2021).

Pelaksanaan kegiatan PPKM di wilayah Koramil 02/Pondok Gede, meliputi lokasi pasar yang diantaranya, Pasar Atrium Pondok Gede, Pasar Kecapi Jatiwarna, Pasar Bersih Jaticempaka dan Pasar Kranggan Jatisampurna.

Terlihat di lokasi Sertu Sutarman dan Serda Iwan bersama personil BKO Yonif 202/TM, Satpol PP Kecamatan Jatisampurna serta Scurity pasar Kranggan Jatisampurna melaksanakan apel terbatas sebelum melaksanakan operasi PPKM dengan harapan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik.

Menurut Sertu Sutarman menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan apel tersebut selain untuk menyampaikan arahan juga untuk persamaan persepsi agar selama pelaksanaan operasi PPKM tersebut tidak keluar dari kebijakan yang di tentukan oleh Komando atas.

“Kami lakukan apel pengecekan dan juga arahan kepada personil sebelum melaksanakan kegiatan operasi PPKM agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik”,ucap Sertu Sutarman.

Di tempat lain Plh Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Inf Sobirin menyatakan dalam rilis tertulisnya, “Pelaksanaan operasi PPKM di sejumlah pasar di wilayah Koramil 02/pondok Gede tersebut, dilakukan guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19”,terang Kapten Sobirin.

“Tidak hanya mengimbau prokes kepada warga yang berada di pasar, para babinsa juga melakukan sosialisasi prokes kepada warga di wilayah binaannya masing-masing”,jelasnya.

“Semoga dengan rutin dilaksanakan operasi PPKM, kita semua berharap agar kedisiplinan warga untuk melaksanakan protokol kesehatan semakin meningkat dan tidak menurun bahkan abai sama sekali”,lanjutnya.

“Ingat pandemi covid-19 belum berakhir, tetap waspada dan tetap disiplin protokol kesehatan”,tutup Kapten Sobirin.

Selama pelaksanaan operasi PPKM di wilayah Koramil 02/Pondok Gede, situasi aman dan terkendali. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed