Tolitoli, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Polres Tolitoli bersama polsek jajaran, melaksanakan safari Jumat ke masjid-masjid yang ada di wilayah Kabupaten Tolitoli, Provinsi sulawesi Tengah (Sulteng). Kegiatan ini diberi nama Safari Jumat “Berkah”.

Seperti yang dilaksanakan pada Jumat (25/11/2022), Kapolres Tolitoli AKBP H Ridwan Raja Dewa melaksanakan safari jumat Berkah di masjid Baiturahman Kabinuang, Kelurahan Baru, Tolitoli.

Kegiatan ini dilakukan, guna menjalin silaturahmi antar Polri dan masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

⁣⁣Usai shalat jumat berjamaah, Kapolres Tolitoli AKBP H Ridwan Raja Dewa menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada jamaah untuk senantiasa menjaga hubungan silaturahmi antara sesama ummat beragama. Serta, senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Mari bersama sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar. Jaga keharmonisan antar umat beragama,” pesan H Ridwan.

Giat safari jumat Berkah, juga dilakukan oleh polsek jajaran, Polres Tolitoli. Dalam catatan CBN, kegiatan ini merupakan program yang rutin dilaksanakan olehJajaran Polres Tolitoli.* alm

Share :