oleh

Ini Himbauan Kapolres Bangka Tengah Disela Konsolidasi Pergantian Tahun Bersama Muspida

Bangka Tengah, Cakrabhayangkaranews.comKapolres Bangka Tengah AKBP Moch.Risya Mustario, S.I.K, SH, MH melaksanakan Konsoolidasi Pergantian Akhir Tahun bersama Muspida Kabupaten Bangka Tengah, dengan makan siang bersama, 30/12-2021.

Hadir dalam kegiatan Konsolidasi Pergantian Akhir Tahun, diantaranya Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch.Risya Mustario, S.I.K, SH, MH, Bupati Bangka Tengah, dan Ketua Pengadilan Negeri Bangka Tengah.

Disela – sela Konsolidasi, Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch.Risya Mustario, S.I.K, SH, MH berkesempatan menyampaikan beberapa himbauan yang ditujukan kepada warga masyarakat Kabupaten Bangka Tengah diantaranya dalam pergantian Tahun kali ini diminta kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Bangka Tengah agar supaya dalam merayakan pergantian Tahun Baru, untuk tetap berdiam diri bersama keluarga dirumah, untuk tidak melakukan pesta dengan minum minuman keras maupun Narkoba, serta tidak melakukan aktifitas berkeliling ataupun mengadakan kerumunan.

Himbauan yang disampaikan Kapolres Bangka Tengah kiranya dapat membantu masyarakat Bangka Tengah dalam me.erangi oenyebaran Virus Covid -19, yang sekarang telah berubah ujud dengan varian baru yang namanya Omnicrom.

” saya berharap masyarakat Bangka Tengah dapat menhalankan himbauan ini, semoga kita semua dapat terhindar dari Bahaya Virus Covid -19 Varian baru yang namanya Omnicron, karena virus ini lebih berbahaya dari virus sebelumnya dan masih berada di sekitar kita,” ujar Risya.

Pertemuan konsolidasi pergantian akhir tahun bersama Muspida Kabupaten Bangka Tengah berjalan dengan aman dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid -19.(Romi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed