Malang-Jawa Timur, Cakrabhayangkaranews.comSebagai upaya berkomunikasi secara langsung kepada para anggotanya, Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat memberikan “Jam Komandan” kepada Danramil Jajarannya sebagai sarana komunikasi langsung untuk menyampaikan dan mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas dan arahan terlaksana di lingkup jajarannya, Senin (27/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk penerapan disiplin dalam pengawasan terhadap para personil, yang mana ini bukan kali pertama, dan sudah rutin dilaksanakan.

“Ini sudah rutin kita laksanakan, namun saya berharap apa-apa yang disampaikan, baik yang sifatnya darurat ataupun tidak dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik, sehingga setiap pimpinan baik perwira staf dan Danramil harus mengetahui kendala dan upaya apa yang harus dilakukan untuk menunjang kegiatan kedepan, sehingga dengan harapan kegiatan dari tas sampai bawah bisa terlaksana se irama sesuai harapan,” kata Dandim menjelaskan.

Kegiatan yang dihadiri seluruh Danramil jajaran Kodim 0818/Malang-Batu dan Para Perwira Staf ini dimaksudkan untuk menyampaikan informasi, evaluasi sekaligus penyampaian paparan rencana kegiatan dari masing-masing Danramil dan staf dalam periode tugas di Tahun 2023 ini. (Cbn-candra)

Share :